Desain Rumah Minimalis Sederhana
Minggu September 23rd 2012, 6:55 pm  Tagged , ,
Filed under: Minimalis

Desain Rumah Minimalis Sederhana - Gambar Rumah Sederhana Minimalis ini merupakan sebagian dari foto foto rumah idaman saya. Semoga bisa membantu anda yang sedang mencari desain rumah sederhana tapi elegan atau minimalis.
Okay langsung saja, berikut ini contoh gambar rumah sederhana minimalis tapi elegant. Komentar anda sangat berarti. Kalau bisa, tambahkan desain rumah anda disini, siapa tau banyak yang berminat dengan desain rumah anda.

Dalam perencanaan sebuah rumah tinggal banyak sekali hal-hal yang perlu diperhatikan, diantaranya : aspek teknis, fungsi, dan estetika. Ketiga aspek tersebut perlu direncanakan dengan matang, dalam hal ini peran seorang arsitek akan sangat diperlukan untuk menyelesaikan tugas tersebut.

Gambar rumah minimalis, desain rumah minimalis,model rumah minimalis dan denah rumah minimalis merupakan bahasan utama dalam web site in. :-) Arsitektur rumah sederhana pada saat ini cenderung beraliran minimalis.

Serasa ketinggalan jaman bila rumah kita tidak bermodel minimalis. Bahkan orang akan bercerita dengan bangganya bila membicarakan rumahnya yang bercorak rumah minimalis. Yang menjadi pertanyaanya apakah biaya pembangunan rumah minimalis lebih murah atau bahkan lebih mahal dengan biaya pembangunan rumah yang bercorak selain rumah minimalis. Tentunya perbandingan secara kasar tidak bisa begitusaja ditarik kesimpulannya. banyak faktor yang mempengaruhi mahal tidaknya biaya pembangunan rumah tinggal. Apabila dibandingkan dengan biaya pembangunan rumah model klasik tentunya rumah minimalis bisa dikatakan lebih murah asalkan pemakain meterial finishing menggunakan material standart. Rumah minimalis akan lebih mahal biaya pembangunannya apabila pemakaian finishing menggunakan material bangunan seperti : Granite, marmer, batu alam, alumunium composit panel dan material sejenis yang termasuk material dengan harga yang mahal.





     
No Comments so far



Leave a comment

Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

(wajib)

(wajib)